Wednesday 25 February 2015

Berbagai Manfaat Dapat Anda Rasakan dengan Minum Jus Berkhasiat Ini

Jus yang terbuat dari campuran apel, beetroot dan wortel ini merupakan salah satu minuman sehat yang dikenal sebagai minuman ajaib, pasalnya jus yang terbuat dari campuran buah dan sayur tersebut memiliki berbagai efek positif baik bagi otak maupun tubuh manusia.

Manfaat Minuman Jus Sehat
Minuman Jus Sehat
Khasiat minuman ini diketemukan oleh para ahli herbal China yang menyatakan bahwa jus yang terbuat dari apel, beetroot dan wortel ini dapat membantu perawatan dan pengobatan pasien yang menderita penyakit kanker paru-paru serta beberapa penyakit lainnya. Berikut ini ada beberapa manfaat yang dapat anda rasakan dengan minum jus berkhasiat ini :

•       Selain untuk membantu pengobatan pasien kanker paru-paru, jus ini juga baik dikonsumsi oleh penderita pasien kanker lainnya, sebab minuman ini dipercaya dapat membatasi pertumbuhan sel-sel penyebab kanker.

•       Jus ini juga dikenal sebagai minuman yang baik bagi kesehatan berbagai organ seperti ginjal, hati dan pankreas. Selain itu, jus ini juga dikenal dapat menguatkan jantung dan paru-paru

•       Selain untuk organ tubuh bagian dalam, jus ini juga dipercaya dapat mencegah munculnya jerawat, menghaluskan kulit dan membuat kulit terhindar dari penuaan dini.

•       Jus ini juga dapat melancarkan sistem pencernaan dan dapat mengobati sembelit kronis


•       Wanita yang merasa kesakitan saat menstruasi pun dapat memanfaatkan jus ajaib ini untuk mengurangi rasa sakit dan kram yang dia rasakan saat menstruasi.

Berbagai Manfaat Dapat Anda Rasakan dengan Minum Jus Berkhasiat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MidoriKame
Terima kasih sudah berkomentar