Thursday 5 February 2015

Dampak Onani Bikin Dengkul Kopong? Apa Benar?

Onani adalah kegiatan yang biasa di lakukan oleh seseorang yang tidak mempunyai pasangan baik wanita maupun pria untuk memuaskan hasrat seksual mereka. Dia artikel pertama ini slirit akan membahas mengenai mitos yang tersebar yaitu tentang dampak onani yang menyebabkan dengkul kopong.

Dampak onani banyak kita dengar dari orang-orang yang pernah melakukan atau pun mereka yang sudah berpengalaman melakukan perbuatan tersebut (gue dan yang sedang baca artikel ini). Katanya sih kalau kita kebanyakan atau sering melakukan kegiatan onani, akan berdampak kepada kekopongan dengkul dan ada yang bilang juga dapat berakibat kepada seseorang terjangkit penyakit HIV. Apa benar?

dampak onani
Dampak Onani

Dari informasi yang kami dapatkan dari beberapa sumber, ternyata mitos bahwa dampak onani itu dapat berakibat kepada dengkul kopong ternyata TIDAK BENAR. Informasi ini kami dapat dari salah satu dokter yang kami tanyai kemarin. Menurutnya dengkul kopong dalam dunia medis merupakan pengeroposan tulang yang biasa terjadi kepada seorang yang sudah lanjut usia, ini di sebabkan karena menurunnya laju pembentukan tulang.

Dalam ilmu medis kejadian itu disebut sebagai Osteoporosis, yaitu suatu keadaan yang di tandai dengan massa (berat) yang rendah dan juga bisa di sebabkan oleh kerusakan jaringan di dalam tubuh. Dengan kata lain mitos yang tersebar selama ini mengenai onani dapat berakibat pada dekul kopong tidaklah benar.

Lalu bagaimana dengan pendapat menganai onani dapat berakibat pada penyakit HIV? Ini juga di jelaskan oleh dokter tersebut, menurutnya itu juga tidak benar. Menurutnya Penularan HIV di sebabkan melalui hubungan seksual dengan penetrasi penis baik kedalam vagina, anus maupun oral seks. 

Jadi bisa di tarik kesimpulan bahwa melakukan onani tidak berdampak kepada tertularnya penyakit HIV. kecuali kalau menggunakan alat-alat yang sudah tercemar oleh virus itu atau tangan kita sudah tercemar oleh microorganisme yang menyebabkan virus itu berkembang. 

Dampak Onani Bikin Dengkul Kopong? Apa Benar? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MidoriKame
Terima kasih sudah berkomentar